Kamis, 25 Oktober 2012

Ahmad Dhani Penyembah Dajjal!!


 Misteri Ahmad Dhani Sebagai Pemuja Dajjal | Video Ahmad Dhani

Apakah berita tentang Salah satu personil Group Band terkenal di Indonesia "DEWA" yaitu Ahmad Dhani bahwa dia adalah seorang pemuja Dajjal ini benar?
Menurut saya untuk hal ini hanya Allah yang tau, karena semua ini hanyalah asumsi dari seseorang yang telah mengamati sosok musisi yang terkenal di indonesia ini (Ahmad Dhani) dari awal Group Band Dewa 19 berdiri yang sekarang namanya berubah menjadi hanya DEWA saja.


Sedikit ulasan tentang Ahmad Dhani / Dhani Ahmad:


Dhani Ahmad Manaf adalah pendiri dan konseptor group musik besar Indonesia yang berasal dari kota Surabaya : "DEWA 19" (Sekarang DEWA saja, tanpa angka 19).
Dhani menggunakan "DEWA" sebagai sarananya untuk memprogandakan simbol-simbol "Yahudi Zionis" kepada masyarakat Indonesia.

"Siapa sebenarnya Dhani Ahmad Manaf?" Di bagian ucapan terima kasih album "LASKAR CINTA"
Dhani menulis

Jan Pieter Frederich Kohler (Thanks For The Gen)..
Siapa Jan Pieter Frederich Kohler?.. Jan Pieter Frederich Kohler adalah kakek Dhani garis keturunan ibu kandungnya, seorang Yahudi Jerman. Ibu kandung Dhani bernama Joyce Theresia Pamela Kohler.

"Thanks For The Gen"

Secara jujur Dhani berterima kasih kepada kakeknya atas genetika darah yahudi yang diwarisinya..
Dalam ajaran kitab Talmud (Yahudi Zionis) bangsa yahudi sangat menjunjung tinggi superioritas ras-nya secara genetika, dan menganggap ras lain sebagai binaang/bukan manusia (goyim/gentiles) yang ditakdirkan menjadi budak mereka..

Inikah alasan Dhani berterima kasih kepada opa-nya?.. atas keunggulan generika yang diterimanya?.. Inikah alasan kenapa dia begitu gencar memprogandakan simbil-simbol Yahudi Zionis?




Berikut ini terdapat video-video yang mengasumsikan bahwa Ahamad Dhani / Dhani Ahmad adalah seorang pemuja Dajjal. Saya tidak bisa mengatakan bahwa ini benar atau tidak, anda bisa menganalisanya sendiri lebih lanjut.


"Video Ahmad Dhani Yang Menggambarkan Sebagai Pemuja Dajjal"
Dhani Dewa dan Yahudi Bagian 1

Dhani Dewa dan Yahudi Bagian 2

Dhani Dewa dan Yahudi Bagian 3

Dhani Dewa dan Yahudi Bagian 4

Dhani Dewa dan Yahudi Bagian 5

Dhani Dewa dan Yahudi Bagian 6

Dhani Dewa dan Yahudi Bagian 7

Dhani Dewa dan Yahudi Bagian 8

0 komentar:

Posting Komentar

 
;